Kemasan (Packaging)

Kemasan adalah substrat yang mencakup dicetak komunikasi, yang juga melakukan fungsi lain seperti memegang dan melindungi isinya dari kerusakan, perubahan suhu atau cahaya. pengemasan
desain adalah bidang spesialis yang mencakup pemasaran, penggunaan dua dan tiga dimensi ruang, dan penempatan item dalam lingkungan penjualan.
120 Dasar-dasar Desain Grafis Menyampaikan pesan
Kepraktisan dan estetika Kemasan dapat memberikan jenis perlindungan yang berbeda isinya, termasuk perlindungan fisik dan isolasi.
Berbagai bahan yang berbeda dapat digunakan untuk kemasan, tapi murah, bahan ringan adalah
paling sering digunakan karena kepraktisan mereka. mereka juga mengurangi biaya yang berkaitan dengan transportasi dan distribusi produk.
Desain kemasan untuk lingkungan konsumen tidak hanya perlu mempertimbangkan apa produk terlihat seperti individual, tetapi juga apa yang visual kolektif
Pernyataan akan menjadi beberapa item di rak. itu lingkungan ritel sangat kompetitif dan pengecer
cenderung untuk menghapus baris yang tidak menjual cukup tinggi kuantitas. Di supermarket, misalnya, merek dan kemasan mereka harus bekerja sangat keras untuk mengalahkan kompetisi dan penjualan aman. Kemasan juga tunduk pada berbagai kasus hukum, industri dan masyarakat konvensi. Misalnya, kemasan makanan harus mengandung informasi gizi karena akan memproyeksikan citra merek dan target konsumen yang mencari kualitas, keamanan dan kehandalan. Ini berarti beberapa konsumen mungkin kurang menerima desain eksperimental karena mereka memiliki yang kuat persepsi tentang apa produk makanan harus terlihat seperti.
Mengingat dampak yang dramatis bahwa kemasan dapat miliki, itu adalah bidang desain di mana kreativitas yang besar dapat dilihat dalam jawaban yang relatif langsung tantangan melindungi dan
menyajikan produk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemasan (Packaging)"

Posting Komentar